Khawatir Soal Doping, Guardiola Istirahatkan Mahrez

    5
    0

    Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara dengan pemain sayap Riyad Mahrez setelah pertandingan Liga Premier melawan Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (10/07/2018). (twitter.com/ManCity)

    JAKARTA- (TribunOports.com)
    Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia mengistirahatkan Riyad Mahrez dari pertandingan Community Shield yang mereka menangkan atas Liverpool, karena dia khawatir bahwa obat apa pun yang diterima pemain sementara memperkuat tim nasional bisa melanggar aturan doping.

    Pemain berusia 28 tahun itu membantu Aljazair memenangkan Piala Afrika dan Guardiola mengatakan klub tidak mendapatkan semua informasi tentang perawatan yang mungkin diterima Mahrez.

    "Riyad menghubungi saya dan berkata, & # 39; Saya ingin bermain melawan Liverpool & # 39 ;. Saya katakan, & # 39; Anda lebih dari disambut & # 39 ;. Tapi kami tidak punya apa-apa untuk dikonsumsi .. "tentang narkoba," kata Guardiola seperti dikutip AFP, Senin.

    "Itulah sebabnya, untuk mengendalikan doping, hari ini berisiko karena dokter tidak memilikinya. Dia dapat bermain selama beberapa menit tetapi kita tidak dapat mengambil risiko karena dokter tidak memiliki obat yang tepat.

    "Semoga dia akan kembali di pertandingan berikutnya melawan West Ham dan semuanya akan normal nanti." TOR-03

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here